Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini yang Bisa Dilakukan Penumpang Menggunakan Wuling Almaz RS

Wuling Almaz RS
Sumber :

100kpj – Wuling Almaz RS menjadi mobil paling canggih di Indonesia dengan harga terjangkau. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) itu ditawarkan dalam 3 varian dengan konfigurasi tempat duduk 5-penumpang, dan 7-penumpang.

Untuk tipe Almaz RS EX 5-seater dibanderol Rp369,1 juta, EX 7-seater Rp381,1 juta, dan Pro 7-seater mencapai Rp401,2 juta. Lebih murah dibandingkan Honda CR-V dengan spesifikasi mesin, dan fitur yang hampir serupa.

Baca juga: Mobil Baru China Berteknologi Canggih Siap Nyetrum RI Besok

Wuling Almaz RS interior

Di dalam interior, SUV buatan Wuling itu menawarkan kemewahan dan kenyamanan berkat kualitas material, dan teknologinya. Dashhbaord, kursi dan beberapa bagian door trim dibalut semi kulit dengan bahan empuk.

Hadirnya pengaturan jok elektrik untuk pengemudi mempermudah pengaturan posisi duduk saat berkendara. Begitu pun dengan tombol start stop engine, tidak butuh memasukan anak kunci saat ingin menghidupkan mesin.

Hal lain yang menambah kesan premium, setir dibalut bahan semi kulit, lalu buka atau tutup jendela depan dan belakang sudah otomatis. Umumnya mobil harga di bawah Rp500 juta hanya tersedia di kaca depan sisi pengemudi.

Berita Terkait
hitlog-analytic