Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Baru China Berteknologi Canggih Siap Nyetrum RI Besok

Mobil listrik Wuling GSEV akan resmi dijual di Indonesia

100kpj – Setiap brand memiliki strategi berbeda-beda sebelum menjual kendaraan listrik di Indonesia. Ada beberapa produsen yang langsung menjual produk ramah lingkungannya dalam bentuk impor, atau produksi lokal.

Sementara Wuling Motors, perlu melakukan riset panjang terlebih dahulu sebelum menjual mobil pelahap  seterum di Tanah Air. Diketahui, kendaraan tanpa emisi mereka sudah beberapa kali hadir di pameran otomotif.

Mobil listrik GSEV Wuling di IEMS

Yang terbaru dibangun menggunakan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle). Pertama kali hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, dan Indonesia Electric Motor Show pada November 2021. 

Tidak cukup sampai disitu, Wuling kembali menampilkan mobil listrik dengan dimensi kompak tersebut di Jakarta Auto Week yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta pada Maret 2022. 

Setelah beberapa kali dipamerkan, dalam waktu dua hari ke depan mobil listrik terlaris mereka di China akan diluncurkan secara resmi di Jakarta. Informasi tersebut berdasarkan undangan yang masuk ke meja redaksi 100kpj.

“Wuling Motors mengundang satu perwakilan jurnalis untuk berpartisipasi secara langsung dalam acara Electrify Your Wolrd pada Rabu 1 Juni 2022,” tulis keterangannya dikutip, Senin 30 Mei 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic