Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dalam 5 Hari ke Depan Beli Mobil China Ini Banyak Diskon

Wuling Almaz RS di IIMS 2022
Sumber :

100kpj - Promo, atau diskon masih menjadi senjata ampuh para produsen kendaraan demi mendongkrak penjualan. Progam pembelian yang diberikan oleh masing-masing brand berbeda-beda, disesuaikan dengan target pasarnya.

Seperti yang ditawarkan Wuling Motors sampai 5 hari ke depan. Produsen mobil China tersebut memiliki program khusus untuk mempermudah konsumen memiliki unit jika melakukan pembelian semua modelnya sampai 29 Mei 2022.

Melalui pameran Wuling Experience Weekend Experience the Next Innovation di The Forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara konsumen bisa mendapatkan beragam promo menarik. Salah satunya harga khusus untuk Almaz RS, dan Cortez baru.

Konsumen yang melakukan pembelian selama acara punya kesempatan mengikuti lucky dip berhadiah e-wallet hingga Rp5 juta, serta promo istimewa seperti cashback spesial, dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer dengan ketentuan dan syarat berlaku.

"Kami mengajak masyarakat Jakarta untuk melihat secara langsung ragam produk serta inovasi berkendara yang disematkan di Almaz RS dan New Cortez," ujar Regional Sales area Manager Wuling Motors, Kharismawan Awangga dalam keterangan resminya, Selasa 24 Mei 2022.

Pada area pameran, Wuling menampilkan 3 unit display yang terdiri dari Almaz RS dan New Cortez. Ada juga experience corner yang dapat memberikan informasi lengkap kepada pengunjung mengenai ragam teknologi Wuling, mulai dari Advanced Driver Assistance System (ADAS), hingga Internet of Vehicle (IoV).

"Tidak ketinggalan, konsumen masih dapat menikmati special launching price New Cortez yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2022," sambungnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic