Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nissan Bakal Luncurkan X-Trail Baru dengan Teknologi Lebih Canggih

Nissan X-Trail untuk pasar Australia
Sumber :

100kpj – Nissan dikabarkan akan meluncurkan X-Trail terbaru yang akan menjadi mobil keluarga. Pembenahan pun dilakukan dibeberapa bagian, mulai dari sistem keselamatan hingga tingkat kemampuan all-road berkat hadirnya sistem 4x4.

All New Nissan X-Trail bakal hadir dengan lima mode berkendara yang berbeda. Managing Director Nissan Australia, Adam Paterson, mengungkapkan bila X-Trail baru ini disiapkan untuk pasar Australia.

"Dengan warisan kebanggaan yang membentang lebih dari dua dekade, beberapa kendaraan telah memainkan peran penting dalam membuka petualangan dan kenangan tak terlupakan bagi ratusan ribu keluarga Australia," kata Adam Paterson dalam keterangan resminya.

Yang baru pada Nissan X-Trail ini adalah dimensinya yang lebih tingga dan lebar dari sebelumnya. Lalu, mengadopsi desain gril Nissan V-Motion dan garis atap "mengambang". Kemudian penyempurnaan desain eksterior untuk memperhalus aerodinamis dan lebih jauh lagi mengurangi kebisingan angin.

"Nissan X-TRAIL yang serba baru ini dilengkapi sepenuhnya untuk meneruskan warisan itu kepada generasi baru keluarga Australia," tambahnya.

All New Nissan X-Trail hadir dengan platform CMF-C Nissan mesin bensin empat silinder 2,5 liter yang disedot secara alami dengan tenaga 135 kW (181 hp) dan 245 Nm (181 lb-ft). Mesin itu sama dengan milik Mitsubishi Outlander dan digabungkan dengan transmisi CVT.

Berita Terkait
hitlog-analytic