Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Mobil China Ini Gaet Konsumen Setelah Lebaran

New Wuling Cortez
Sumber :

100kpj – Program promo dilakukan Wuling untuk menggaet konsumen di Indonesia, uniknya promo mobil China tersebut dilakukan setelah libur Lebaran.

Promo tersebut bertajuk Wuling Exclusive Offers, yang berlaku untuk pembelian seluruh lini produk mobil China Wuling secara nasional hingga 31 Mei 2022.

Dalam program ini, para konsumen dapat menikmati berbagai penawaran istimewa mulai dari uang muka yang ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran yang lebih panjang, sampai dengan gratis biaya servis berkala.

Menurut Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan bahwa, pihaknha merasakan antusiasme yabg baik dari pelanggan, untuk memiliki beragam produk Wuling melalui program ‘Wuling Shopping Festival’ pada bulan lalu.

New Wuling Cortez

"Kini, kami melanjutkan kehadiran ragam penawaran spesial melalui ‘Wuling Exclusive Offers’, dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian produk Wuling. Mari manfaatkan kesempatan ini untuk berkendara bersama Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ sekarang juga,” tambah Dian.

Mengenai berbagai promo menarik yang ditawarkan, konsumen bisa memiliki Almaz RS dengan DP yang lebih terjangkau, yakni mulai dari Rp60 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic