Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil China Ini Diganjar Diskon Besar, Beli Kredit Makin Untung!

Bedah teknologi Wuling Cortez baru yang hadir di IIMS
Sumber :

100kpj – Berbagai cara dilakukan produsen mobil bersama jaringan dilernya untuk mendongkrak penjualan, salah satunya memberikan promo menarik. Seperti yang ditawarkan Wuling Motors untuk seluruh produknya di bulan ini.

Produsen mobil asal China tersebut menggelar program Wuling Exclusive Offers untuk memudahkan konsumen memiliki unit. Terutama buat mereka yang melakukan pembelian dengan cara kredit sampai 31 Mei 2022.

Wuling Almaz RS di IIMS 2022

Melalui program tersebut, konsumen bisa mendapatkan uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga tenor atau jangka waktu kredit yang lebih panjang dari biasanya. Bukan hanya itu, ada juga gratis biaya perawatan.

“Kami merasakan antusiasme yang baik dari pelanggan untuk memiliki beragam produk Wuling melalui program Wuling Shopping Festival pada bulan lalu. Kini, kami melanjutkan ragam penawaran melaluI Wuling Exclusive Offers,” ujar Brand & Manager Director Wuling Motors, Dian Asmahani dikutip dari keterangannya, Jumat 13 Mei 2022.

Untuk pembelian Almaz RS secara kredit bisa membayarkan DP (Down Paymen) hanya Rp60 jutaan, dengan cicilan mulai dari Rp6 jutaan. Selain itu ada juga DP lebih rendah, hanya Rp40 jutaan dan cicilan Rp4 jutaan.

Almaz RS memiliki fitur perintah suara atau disebut WIND (Wuling Indonesia Command), bukan hanya itu pengguna dapat menghubungkan mobil dengan smartphone melalui internet, dan fitur keamanan ADAS (Advance Driving Assist System).

Berita Terkait
hitlog-analytic