Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Bermasalah di Jalur Semarang-Solo, Ini 12 Bengkel Rekomendasi

Bengkel mobil Daihatsu
Sumber :

100kpj – Bagi para pemudik yang mengalami kendala pada mobilnya saat melakukan perjalanan mudik di jalur Semarang-Solo, tak perlu khawatir untuk mencari bengkel guna perbaikan. Sebab ada beberapa bengkel rekomendasi.

Polres Semarang menggandeng sejumlah bengkel mobil dan derek guna mendukung kelancaran arus mudik lebaran 2022. Ada 10 bengkel mobil dan dua fasilitas derek yang bakal siaga pada saat arus mudik maupun arus balik Lebaran 1443 Hijriah.

Ke-12 fasilitas bengkel mobil dan derek tersebut berlokasi di sepanjang jalan arteri nasional Semarang - Solo, dan bisa dihubungi melalui nomor tertera untuk layanan khusus bagi pemudik yang mengakami ke daka di tengah perjalanan.

Kasatlantas Polres Semarang, AKP Rendi Johan Prasetyo mengungkapkan, Polres Semarang telah mempersiapkan sejumlah langkah agar proses arus mudik di wilayah Kabupaten Semarang dapat berjalan dengan lancar.

“Dari yang sudah kami data, setidaknya ada 10 bengkel mobil dan dua layanan derek yang akan siaga dan bisa dihubungi saat pemudik membutuhkan,” ungkapnya di Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Rendi menambahkan, Satlantas Polres Semarang telah membentuk tim khusus responsibilitas terkait gangguan kelancaran lalu lintas, selama pelaksanaan layanan arus mudik/ balik lebaran tahun 2022 ini.

Bengkel Mobil di Semarang-Solo
Berita Terkait
hitlog-analytic