Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bermasalah saat Mudik, Pemilik Mobil Mewah Ini Gak Perlu Keluar Uang

Layanan mudik lebaran BMW Indonesia
Sumber :

100kpj – Mudik, atau pulang ke kampung halaman sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia jelang Hari Raya Idul Fitri. Terutama bagi mereka yang merantau ke luar daerah untuk menjalankan bisnis, hingga menitih karir.

Meski transportasi umum tersedia, namun sebagian besar masyarakat Indonesia lebih memilih kendaraan pribadi untuk mudik. Ada berbagai alasan seseorang lebih tertarik mengendarai mobil sendiri.

Bengkel BMW Ultima

Diantaranya mudah berpindah tempat sesuai keinginan, bisa menentukan waktu istrahat ketika di perjalanan, dan tidak tergantung waktu keberangkatan seperti halnya menggunakan transportasi umum.

Tapi ada beberapa resiko yang bisa dialami pemudik saat menggunakan kendaraan pribadi. Salah satunya mobil mengalami kendala di luar dugaan, dan memerlukan fisik yang prima terutama sopir.

Untuk mengurangi rasa khawatir tersebut, setiap produsen mobil bekerjasama dengan jaringan dilernya menyiapkan layanan darurat, serta membuka posko mudik yang bisa dimanfaatkan sebagai pemilik mobil dari brand tertentu.

Seperti yang disediakan BMW Group Indonesia untuk pemilik BMW, Mini, dan Rolls-Royce melalui layanan BMW Roadside Assistance, hasil kerjasamanya dengan Allianz Worldwide yang sudah berlangsung sejak 2016.

Berita Terkait
hitlog-analytic