Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

GIIAS 2022 Bakal Gemparkan BSD Tangerang, Banyak Mobil Baru?

SPG mobil
Sumber :

100kpj – Pameran otomotif dinilai menjadi salah satu pembangkit penjualan kendaraan di Indonesia, sebab selama setiap brand yang hadir dalam sebuah pameran kerap menawarkan promo, dan merilis produk terbarunya.

Cara itu lah yang dianggap sukses menarik perhatian masyarakat. Salah satu perhelatan otomotif yang acap menampilkan model-model terbaru, atau konsep adalah Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Catat tanggal pergelaran GIIAS 2022

Setelah beberapa kali tertunda akibat pandemi covid-19, tahun ini Gaikindo, atau Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia telah menetapkan tanggal pameran tahunan tersebut untuk beberapa wilayah di RI.

Salah satunya di ICE BSD Tangerang yang menjadi pembukaan dari rangkaian GIIAS 2022. Berlangsung pada 11-21 Agustus 2022. Kemudian berlanjut di Surabaya, Jawa Timur pada 14-18 September di Grand City Convex.

Setelah itu di Santika Premieree Hotel & Convention, Medan, Sumatera Barat pada 5-9 Oktober, dan penutup dari rangkaian GIIAS tahun ini berakhir di Celebes Convention Center, Makassar pada 16-20 November.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengklaim, semua pihak merasa senang, dan puas atas penyelenggaraan GIIAS tahun lalu, baik peserta, pengunjung, dan pemerintah yang dapat melihat langsung bangkitnya industri otomotif.

Berita Terkait
hitlog-analytic