Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki XL7 Alpha FF Diburu Ratusan Orang Dalam Hitungan Hari

Suzuki XL7 Alpha, varian baru hadir di IIMS 2022

100kpj – Suzuki XL7 Alpha FF yang meluncur di ajang Indonesia International Motor Show, atau IIMS pada 31 Maret 2022 berhasil menyita perhatian pengunjung. Pasalnya mobil Low SUV tersebut mengantongi banyak pemesanan.

Suzuki XL7 Alpha FF hadir dalam dua pilihan, untuk transmisi matik dibanderol Rp305,200 juta, dan manual Rp294,200 juta on the road DKI. Artinya lebih mahal dibandingkan varian sebelumnya seperti Zeta atau Beta.

Baca juga: Mobil Hybrid Suzuki Buatan Indonesia Siap Dijual ke Luar Negeri

Suzuki XL7 varian baru di IIMS 2022

Desain eksteriornya sekilas serupa dengan varian lain, namun yang membedakan adalah perpaduan warna bodi putih dengan, atap dan pilar hitam. Pada bumper depan, side skirt dan belakang diberikan aksen atau garis merah.

Perbedaan yang paling mencolok adalah dari sisi interior, jok varian tertinggi Low SUV tersebut dibalut bahan semi kulit berwarna hitam dengan aksen merah. Sistem hiburannya mengandalkan head unit dengan layar 8 inci.

Untuk pengeras suara saat mendengarkan musik dibuat lebih spesial dengan menambahkan subwoofer berukuran 10 inci, dan DSP soundstream 5 channel. 

Berita Terkait
hitlog-analytic