Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ambisi Besar Chery Usai Kembali Berkompetisi di Pasar Otomotif RI

Mobil Chery Sky Tour
Sumber :

100kpj – Pasar otomotif Indonesia masih jadi lahan seksi bagi para pabrik-pabrikan besar untuk terlibat di dalamnya. Itu juga yang membuat PT Chery Motor Indonesia (Chery), kembali ikut bertarung sejak lama menghilang dari Tanah Air, dan kini kembali dengan amunisi yang lebih besar.

Akhirnya, Chery pun mengproklamirkan diri kembali ke Indonesia dengan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Sejumlah unit unggulannya mereka boyong ke ajang pameran ini, di antaranya Omoda 5, Sky Tour hingga mobil listrik EQ 1.

Melihat antusias yang cukup besar terhadap produk-produknya, membuat Chery makin semangat. Untuk pembukaan, Chery akan meluncurkan Tiggro 7 Pro yang rencananya pada semester dua tahun ini.

Chery Tiggo Meluncur di Jakarta, Januari 2022.

Lalu disusul empat varian lainnya yang bakal mengaspal di jalanan Indonesia secara bertahap dalam kurun waktu 2022 – 2024. Chery sendiri hadir di Indonesia dengan nuansa premium dan trendi mampu menggambarkan tiga pilar Chery yang terdiri dari, Advanced Technology, Fashionable Design, dan High Quality.

“Kami memiliki motivasi yang kuat untuk kembali menyemarakkan pasar otomotif Indonesia. Kami ingin menawarkan produk-produk unggulan yang sudah menerapkan kecanggihan teknologi, gaya yang trendi, dan berkualitas tinggi, sehingga konsumen memiliki pilihan yang semakin baik dalam memilih kendaraan untuk keseharian mereka," ujar Major Qin, Marketing and Product Director PT Chery Motor Indonesia, di ajang IIMS 2022.

Untuk Tiggo 7 Pro sendiri memiliki bekal yang bagus untuk bersaing di pasar SUV. Tampilannya, tampilan eksterior yang lebih premium dengan grill bertema ‘galaxy sun flare’ dan lampu LED dengan model yang menarik.

Berita Terkait
hitlog-analytic