Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banyak Dilirik, Chery Buka Pemesanan di IIMS Hybrid 2022

Mobil Chery EQ1
Sumber :

100kpj – Chery sudah menyiapkan beberapa model yang bakal meluncur di 2022, dan akan dilakukan secara bertahap. Pabrikan asal China itu pun sudah mulai membuka pemesanan bagi para konsumen yang tertarik untuk memboyong unit mereka.

Kembalinya Chery ke Indonesia langsung membawa beberapa unit unggulannya, yang diklaim sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air. Model-model tersebut seperti Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro dan Omoda 5.

“Chery Tiggo 7 Pro akan diluncurkan pada bulan Juni, kemudian sekitar 2 bulan kemudian kami akan luncurkan Tiggo 8 Pro. Pada akhir tahun, rencananya kami akan meluncurkan Omoda 5,” ujar Tao Yong, President PT Chery Motor Indonesia, di ajang IIMS Hybrid 2022.

Menariknya, ketiga model tersebut sendiri sudah dipamerkan di ajang IIMS Hybrid 2022. Tak ayal, banyak pengunjung yang melirik model-model tersebut. Untuk itu, Chery pun akhirnya membukan pemesanan lebih dahulu. Pre-Booking dapat dilakukan di booth Chery dengan mengisi formulir dan membayarkan uang muka sebesar Rp5 juta bagi 100 konsumen pertama.

Bagi yang pre-order dari 100 konsumen pertama itu mendapat sertifikat eksklusif sebagai apresiasi antusiasme dan tanda pre-booking. Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan miniatur Tiggo 7 Pro serta E-money senilai Rp5 juta yang akan diberikan saat penyerahan unit.

“Sebagai brand yang baru kembali lagi di industri otomotif tanah air, ini merupakan sinyal baik untuk Chery. Antusiasme tersebut juga membuktikan bahwa dengan penerapan tiga pilar kami, yaitu advanced technology, fashionable design dan high quality diterima masyarakat,” tambah Tao.

Menariknya, Chery juga berencana untuk membangun pabrik di Indonesia. Akan tetapi, untuk sementara mereka akan menggandeng perusahaan lain untuk dapat merakit kendaraan.

Berita Terkait
hitlog-analytic