Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bedah Teknologi Wuling Cortez Baru, MPV Paling Canggih di Kelasnya

Bedah teknologi Wuling Cortez baru yang hadir di IIMS
Sumber :

100kpj – Wuling Motors resmi meluncurkan New Cortez pada Kamis 24 Maret 2022 secara virtual, maka untuk memperlihatkan wujud aslinya kepada publik, Wuling Cortez baru itu hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS).

“Kami dengan bangga menghadirkan model terbaru Cortez dengan Wuling silver logo untuk pasar Indonesia,” ujar Vice President Wuling Motors, Han Dehong.

New Wuling Cortez di IIMS

Mobil MPV,  atau Multi Purpose Vehicle itu hadir di pameran IIMS yang berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 31 Maret sampai 10 April 2022. Pengunjung bisa tes drive untuk mengetahui kelebihannya.

Meski secara penampilan hanya mengalami perbedaan sedikit dibandingkan sebelumnya, namun Cortez baru sudah jauh lebih canggih. Mengadopsi teknologi Almaz series, yaitu Wuling Indonesian Command (WIND), dan Internet of Vehicle (IoV).

Teknologi

Diketahui, WIND atau teknologi perintah suara itu dapat memudahkan pengguna saat berkendara. Cukup mengatakan ‘Halo Wuling’, bisa mengatur suhu AC, mencari musik, buka sunroof, buka kaca, mencari gelombang radio, dan lain-lain.

Berita Terkait
hitlog-analytic