Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Keunggulan SUV Crossover Gacoannya Chery yang Dikenalkan di IIMS

Chery Omoda 5 di Booth Chery IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022, jadi kesempatan untuk Chery kembali melakukan debut di Indonesia, dengan memamerkan lima produk yang rencananya akan dijual di Indonesia dengan menerapkan tiga plar Chery, yaitu Advanced Technology, Fashionable Design, dan High Quality. 

Nantinya kelima produk yang dipajang di IIMS ini satu-persatu, akan segera diluncurkan di Indonesia dalam kurun waktu dua tahun ke depan. Salah satu tipe yang diperkenalkan adalah Chery omoda 5, sebuah unit dengan varian SUV Crossover yang bergaya futuristik dan sporty, khas, dan kental dengan nuansa kota metropolitan. Sebagai SUV kelas premium, Omoda 5 adalah model global pertama Chery yang menggunakan konsep desain baru, SUV Crossover. 

“Tim kami di Chery International telah mengembangkan Omoda 5 melalui berbagai riset yang mendalam untuk memastikan tipe ini dapat direalisasikan dengan standar dan platform global yang terpadu. Melalui Omoda 5 kami berusaha untuk memenuhi kebutuhan pasar usia 25-30 tahun yang tumbuh dalam era globalisasi, sehingga tahap-tahap yang kami jalani dalam membangun Omodoa 5 juga merupakan pencapaian tersendiri dalam inovasi teknologi kami,” jelas Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia.

Sejak debut globalnya di Guangzhou Auto Show 2021, Chery Omoda 5 menerima respon yang luar biasa dari para calon konsumen, baik di pasar otomotif China maupun di luar negeri. 

https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2022/04/07/624e5c1223f36-chery-omoda-5-di-iims-2022_1265_711.jpeg

Desainnya yang sporty dan futuristik dapat terlihat dari motif grill depan berbentuk kisi–kisi bintang yang terintegrasi dan velg model Sport berukuran 18 Inci. 

Fitur pencahayaan Omoda 5 dilengkapi dengan Lampu LED Split trapesium, lampu LED Daytime running berbentuk T, dan Lampu belakang LED Dinamis X–Trough, yang semakin mempertegas desain secara keseluruhan. Adanya lekukan garis pada Omoda 5 yang fleksibel namun tegas membuat kesan sporty di mobil ini begitu kuat dan sangat khas. 

Berita Terkait
hitlog-analytic