Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Punya Mesin Lebih Besar, Chery Omoda 5 Siap Saingi Honda HR-V Baru

Chery Omoda 5, mobil china pesaing Honda HR-V
Sumber :

100kpj – Persaingan mobil SUV kelas medium semakin sengit, banyak produk baru yang bermunculan. Salah satunya seperti yang diperkenalkan PT Chery Motor Indonesia (CMI) di Indonesia International Motor Show (IIMS).

Dalam hajatan otomotif tahunan tersebut, brand asal China itu kembali memperkenalkan diri kepada publik setelah gulung tikar. Melalui produsen barunya, ada sejumlah produk baru Chery yang siap dijual di pasar Tanah Air.

Chery Omoda 5 sudah produksi, siap dijual di RI

“Merupakan kebahagiaan bagi Chery bisa kembali ke Indonesia, dan memperkenalkan produk-produk unggulan kami yang sudah sangat dikenal di banyak negara,” ujar Presiden Direktur PT CMI, Tao Yong dikutip, Senin 4 April 2022.

Jenama asal negeri tirai bambu itu menampilkan beberapa mobil SUV, yaitu Tiggo 8 Pro, dan Tiggo 7 Pro, Skytour, dan Omoda 5 dari kategori crossover. Selain itu ada juga kendaraan listrik murni dengan bentuk kompak, yaitu EQ1.

“Hadirnya kelima produk ini tidak hanya menjadi penanda debut Chery, tetapi juga debut kolektif produk-produk unggulannya di pasar Indonesia,” tutur Tao Yong.

Dari produk-produk yang dihadirkan, salah satu yang menarik perhatian adalah Chery Omoda 5. Mobil SUV tersebut secara spesifikasi, setara dengan Hyundai Creta, atau All New Honda HR-V.

Berita Terkait
hitlog-analytic