Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Akhirnya Wuling Kasih Bocoran Mobil Listrik Buatan Lokal di IIMS

Mobil listrik Wuling
Sumber :

100kpj – Pameran Indonesia International Motor Show, atau IIMS yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 31 Maret sampai 10 April 2022 menjadi ajang unjuk gigi para produsen mobil memamerkan produk terbarunya.

Seperti yang dilakukan Wuling Motors dengan menampilkan jajaran produk canggih mereka, seperti Wuling Almaz RS, dan Cortez baru yang sudah mengadopsi teknologi perintah suara, dan konektivitas melalui internet.

New Wuling Cortez di IIMS

Selain itu, produsen mobil asal Tiongkok tersebut memberikan bocoran mobil listrik terbarunya kepada pengunjung IIMS, melalui sketsa. Kendaraan pelahap seterum yang akan diproduksi lokal itu dibangun dari platform GSEV.

Diketahui, Global Smart Electric Vehicle itu menjadi rancang bangun mobil-mobil listrik Wuling di pasar global, termasuk Indonesia. Memiliki bentuk kompak, dan dilenngkapi segudang teknologi canggih salah satunya semi autonomous.

Vice President Wuling Motors, Han Dehong mengatakan, partisipasi di ajang IIMS mengusung tema Experience The Next Innovation, yang fokus kepada pengalaman berkendara dengan dukungan ragam inovasi terkini.

“Komitmen Wuling dalam hal inovasi pun berlanjut dengan adanya Sketch Reveal The Next Generation Wuling GSEV yang akan dipasarkan tahun ini,” ujar Dehong dikutip dari keterangan resminya, Jumat 1 April 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic