Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Hyunai Ioniq 5 Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harganya?

Hyundai Ioniq 5
Sumber :

100kpj – PT Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan IONIQ 5, mobil listrik mid-size di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, Kamis 31 Maret. Mobil futuristik ini pun sudah bisa dipesan konsumen, lalu berapa harganya?

"Ya mulai hari ini sudah dapat dipesan," kata Makmur, Chief Operating Officer Hyundai Mobil Indonesia (HMID) di IIMS, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Akan tetapi, Makmur masih belum bisa mengungkapkan berapa harga untuk Ioniq 5 ini. Pastinya, model ini bakal berada di atas dua mobil listrik Hyundai lain yang sudah dijual, yakni Kona Electric dan Ioniq.

Hyundai Ioniq 5

"Untuk harga, kita akan informasikan lebih lanjut. Ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, tapi saya minta sabar untuk harganya akan diinformasikan lebih lanjut," katanya.

Ioniq 5 memiliki tampilan yang progresif dan sangat menggambarkan masa depan. Desain berani yang dipersembahkan Hyundai Pony, yakni mobil Hyundai pertama di dunia yang dilahirkan pada tahun 1974. Sisi depan kendaraan yang dilengkapi dengan Parametric Pixel LED Headlamps dan Front Center Garnish Hidden LEDs.

D

Hyundai Ioniq 5
ari segi performa, tipe Prime Standard dan Signature Standard mampu membuat IONIQ 5 melaju dari 0 - 100 km/jam dalam kurun waktu 8,5 detik, sedangkan tipe Prime Long Range dan Signature Long Range mampu membuat mobil berakselerasi dari 0 - 100 km/jam hanya dalam kurun waktu 7,4 detik.
Berita Terkait
hitlog-analytic