Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport di IIMS 2022

Booth Mitsubishi di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Ajang pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, menjadi momentum bagi pabrikan untuk memamerkan produk unggulannya seperti Mitsubishi.

Pada IIMS tahun ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, menampilkan total 7 unit display yang terdiri dari kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesoris, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan model yang sedang dalam tahap studi pasar yaitu Minicab MiEV.

Pengunjung juga dapat merasakan langsung performa serta keunggulan dari produk Mitsubishi Motors, melalui unit test drive yang terdiri dari New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.

Selain menghadirkan seluruh produk dan layanan unggulan dari sisi sales maupun after sales, MMKSI juga memberikan booth experience yang menarik untuk memberikan inspirasi dalam Life Adventure para pengunjung IIMS.

Booth Mitsubishi di IIMS 2022

Disamping itu pengunjung juga mendapatkan pengalaman yang MMKSI hadirkan, dari sisi penjualan di ajang IIMS 2022 yang sangat beragam.

Seperti program penjualan mobil Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport di IIMS, seperti pada New Xpander untuk program pilihan pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, seperti DP ringan mulai 10%, atau bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, atau Gratis Asuransi 2 tahun, dan paket Smart Cash dengan bunga 0% gratis asuransi dan biaya admin.

Berita Terkait
hitlog-analytic