Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Comeback! Chery Targetkan Bangun 100 Diler di Indonesia

Chery Tiggo Meluncur di Jakarta, Januari 2022.
Sumber :

100kpj – Brand otomotif asal China, Chery, akhirnya kembali ke pasar Indonesia dan memulainya secara resmi di Indonesia International Motor Show (IIMS) HybrId 2022 yang diadakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Dalam ajang ini juga, Chery memamerkan banyak produk unggulannya.

Produk seri SUV dan kendaraan energi terbarukan yang mengacu kepada tiga pilar utama Chery, yaitu Advance Technology, Fashionable Design, dan High Quality. Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia, menyebut banyak evolusi dari Chery.

“Merupakan kebahagiaan bagi Chery bisa kembali ke Indonesia dan memperkenalkan produk-produk unggulan kami yang sudah sangat dikenal di banyak negara. Momentum IIMS Hybrid 2022 ini merupakan debut nasional Chery untuk pasar Indonesia, dan Anda akan melihat banyak evolusi yang terjadi pada Chery. Kami tidak hanya akan menawarkan produk-produk yang patut Anda pertimbangkan, tapi kami juga memiliki rencana yang komprehensif untuk ikut memperkuat industri otomotif Indonesia,” ujar Tao Yong, Kamis 31 Maret 2022.

Debut kolektif produk flagship Chery untuk pasar Indonesia Pada IIMS Hybrid tahun ini, Chery menampilkan dua model dari seri Tiggo, yaitu TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO, kemudian SKYTOUR yang dikategorikan dalam Family SUV, OMODA 5 dari kategori Crossover SUV, dan kendaraan energi terbarukan, EQ1.

Chery Omoda 5 sudah produksi, siap dijual di RI

Hadirnya kelima produk ini tidak hanya menjadi penanda debut Chery, tetapi juga debut kolektif produk-produk unggulannya di pasar Indonesia. Chery juga baru saja memperkenalkan model global terbarunya di China, yaitu OMODA 5, yang mewakili tren teknologi tinggi masa depan, dengan tampilan yang bergaya, dan karakteristik mewah khas perkotaan global.

Sebagai SUV beraliran crossover, OMODA 5 menjadi acuan tren gaya hidup baru dengan tampilan yang eksklusif dan interaktif karena ditujukan bagi orang-orang yang menyukai gaya masa depan dan mencari pengalaman berkendara yang dinamis. OMODA 5 akan mulai dirilis di tahun 2022 ini hingga lima tahun ke depan, dimulai dari benua Asia, Amerika Selatan, Australia, Afrika, Eropa, dan diikuti negara-negara lainnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic