Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Biasa Bikin HP, Mobil Canggih Buatan Huawei Hadir di IIMS 2022

DFSK Seres SF5 hadir di IIMS 2022

100kpj – PT Sokonindo Automobile sebagai produsen mobil DFSK turut hadir di pameran Indonesia International Motor Show, atau IIMS 2022 dengan memboyong sejumlah produk andalannya, termasuk kendaraan listrik.

Mobil pelahap seterum yang dipamerkan dalam ajang tersebut adlah Seres SF5 yang pernah hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya pada tahun lalu. 

DFSK Seres SF5 hadir di IIMS 2022

Meski sudah ujung gigi dua kali dalam pameran otomotif, hingga kini DFSK belum memutuskan untuk menjualnya ke pasar. Seperti yang disampaikan Public Relation & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

“Masih studi, kita juga sudah buat fokus grup diskusi kita panggil beberapa orang bagaimana dengan harga, apakah ada keinginan mengubah kendaraan konvensional ke listrik,” ujarnya di JIExpo Kemayoran, Kamis 31 Maret 2022. 

Menurutnya harga jualnya akan diberikan yang terbaik, karena sedang dipertimbangkan untuk produksi lokal, atau tetap impor. Namun hingga saat ini belum ada keputusan terkait hal tersebut, karena masih proses studi pasar.

Seres SF5 memiliki desain yang cukup moderen, sekilas serupa dengan Tesla. Memanfaatkan struktur rangka alumunium, dikombinasikan dengan suspensi double wishbone depan, dan belakang trapezoidal multi-link.

Berita Terkait
hitlog-analytic