Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pertama di Dunia, Kijang Innova Hybrid Hadir di Indonesia Besok?

Kijang Innova edisi 50 Tahun Toyota

100kpj – Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsun pada 31 Maret, sampai 10 April 2022 akan menjadi ajang unjuk gigi para produsen kendaraan menampilkan produk-produk terbarunya di hadapan masyarakat.

Bahkan menjadi momen bersejarah bagi PT Toyota Astra Motor (TAM). Pemegang merek mobil Toyota di Tanah Air itu diduga akan merilis Kijang Innova hybrid pertama kalinya di dunia dalam pameran otomotif tersebut.

Kijang Innova hybrid

“Kami mengundang rekan media untuk menyaksikan acara Toyota Media Gathering IIMS 2022 yang akan dilaksanakan pada Jumat, 1 April 2022,” tulis keterangan undangan resminya yang diterima 100kpj.

Tidak ada informasi terkait produk baru dalam acara tersebut, namun diduga akan menjadi perkenalkan pertama Kijang Innova hybrid sebelum resmi dijual ke pasar. 

Sejumlah pegiat media sosial sudah ramah membicarakan mobil MPV ramah lingkungan tersebut, bahkan melalui foto yang tersebar di grup Whatsapp, terlihat penampakan mobil tersebut sedang dalam pengecekan di pabrik.

Berdasarkan foto tersebut, bumper depan Kijang Innova EV (Eelecric Vehicle) itu tertutup rapat tanpa adanya grill, atau lubang udara. Emblem Toyota yang berada di tengah diberikan aksen biru, namun desain lampu utama tidak berubah.

Berita Terkait
hitlog-analytic