Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pabrik Mercedes-Benz Tutup 6 Jam Gara-gara Macan Tutul

Macan tutul sembunyi di pabrik Mercedes-Benz.
Sumber :

100kpj – Seekor macan tutul tiba-tiba masuk ke dalam salah satu ruang yang ada di pabrik otomotif Mercedes-Benz, yang ada di India. Hewan buas itu datang saat malam hari, dan bersembunyi di bagian gudang alat-alat.

Dilansir dari Carscoops, Selasa 29 Maret 2022, tidak diketahui bagaimana macan tutul itu bisa menyusup masuk melewati pagar yang dijaga ketat.

Salah seorang karyawan menemukannya, saat ia hendak mengambil perkakas. Kehadiran hewan liar itu langsung membuatnya takut, sementara macan tersebut juga merasa hal yang sama dan memilih bersembunyi di ruangan lain.

Setelah kabar sampai ke manajemen, mereka memutuskan untuk menyetop proses produksi mobil dan menelepon organisasi penyayang hewan setempat untuk menangani masalah itu.

Butuh waktu lebih dari empat jam, mulai dari mencari posisi macan yang selalu berpindah tempat hingga menembaknya dengan suntikan obat bius.

Setelah berhasil dan hewan itu tertidur, petugas kemudian memasukkannya ke dalam kandang yang sudah disiapkan dan dibawa ke kantor mereka untuk menjalani pemeriksaan.

Dokter hewan menyatakan bahwa macan itu dalam kondisi sehat namun kelaparan, dan usianya kurang lebih tiga tahun. Saat kondisinya sudah stabil dan mendapat makanan, macan tutul itu kemudian dikembalikan ke habitatnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic