Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil SUV Buatan China Melantai di IIMS 2022, Bisa Jalan Sendiri

Chery Tiggo Meluncur di Jakarta, Januari 2022.
Sumber :

100kpj – PT Chery Motor Indonesia (CMI) akan memperkenalkan jajaran mobil SUV di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis 31 Maret 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Kami sangat bersemangat menjadi bagian dalam IIMS Hybrid 2022, karena akan menjadi perjumpaan resmi pertama Chery dengan masyarakat Indonesia,” ujar Peresiden Direktur PT CMI, Tao Yong dalam keterangannya, Selasa 29 Maret 2022.

Chery Tiggo 7 Pro Meluncur di Jakarta.

Dia menjelaskan, Chery akan membawa lima unit produk baru dari segmen SUV, termasuk kendaraan listrik. Mobil gagah yang dimaksud meliputi Tiggo 8 pro, Tiggo 7 Pro, Skytour, sedangkan mobil listriknya Omoda 5, dan EQ1. 

“Kami ingin memperkenalkan, bukan hanya produk-produk Chery yang sudah banyak dikenal di pasar global, tetapi juga brand values, dan rencana korporasi yang akan menjadi bagian dari komitmen kami mendukung industri otomotif Indonesia,” tuturnya.

Selain memperkenalkan line up terbarunya, produsen mobil asal China itu juga memberikan kesempatan pengunjung untuk mencoba langsung dua model SUV andalannya, yaitu Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 4 Pro selama pameran berlangsung.

“Kami siapkan unit Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 4 Pro untuk masyarakat Indonesia uji coba di IIMS nanti,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic