Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Creta vs All New Honda HR-V, Siapa yang Lebih Unggul?

New Honda HR-V
Sumber :

100kpj – PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya meluncurkan All New Honda HR-V di Indonesia. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) itu mendapatkan perubahan total, mulai dari rancang bangun, eksterior, interior, dan fiturnya.

Harganya mulai dari Rp355,9 juta untuk tipe 1.5L S CVT, sampai Rp499,9 juta tipe 1.5L Turbo RS. Selain memiliki desain eksterior yang lebih moderen, HR-V baru dilengkapi segudang fitur canggih. 

Hyundai Creta

Lebih mahal dibandingkan pesaingnya, yakni Hyundai Creta. Pasalnya mobil SUV buatan lokal itu dilego mulai Rp279 juta tipe Active manual, sampai Rp399 juta tipe Prime IVT two tone.

Meski harganya cukup berbeda, namun kedua SUV yang dapat menampung 5 penumpang itu memiliki mesin, dan fitur yang saling bersaing.

HR-V terbaru dilengkapi fitur keselamatan Honda Sensing untuk semua varian, serupa dengan Accord, CR-V, dan tipe tertingi All New BR-V. 

Di dalam Honda Sensing terdapat fitur collision mitigation braking system, lane keeping assist system, road departure mitigation system, adaptive cruise control dengan low speed follow, auto-high beam, dan lead car departure notification system. 

Berita Terkait
hitlog-analytic