Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Paling Murah Ini Bakal Dijual Tahun Ini di Indonesia

Mobil listrik Wuling
Sumber :

100kpj – Wuling Motors diketahui sudah beberapa kali menghadirkan mobil listriknya dengan platform GSEV atau Global Small Electric Vehicle dalam pameran otomotif, sebelum dijual untuk pasar Indonesia pada tahun ini. 

Mobil pelahap seterum berlogo lima berlian itu pertama kali hadir di Tanah Air melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, dan Indonesia Electric Motor Show pada November 2021. 

Mobil listrik Wuling

Tidak cukup sampai disitu, Wuling kembali menampilkan mobil listrik dengan dimensi kompak tersebut di Jakarta Auto Week yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta pada 12-20 Maret 2022. 

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Michael Budihardja mengatakan, menghadirkan mobil listrik Wuling GSEV di JAW tahun ini untuk lebih dikenal masyarakat, setelah beberapa kali tampil dalam pameran otomotif.

“Adapun hal ini kami lakukan sebagai wujud pengelan platform ini sebelum Wuling memasarkan EV pada tahun 2022,” ujar Michael dalam keterangannya.

Mobil listrik tersebut menjadi yang terlaris di Tiongkok dengan penjualan ratusan ribu unit dalam waktu singkat, atau menyaingi Tesla. 

Berita Terkait
hitlog-analytic