Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Deretan Kecelakaan Mobil Tesla yang Mengerikan

Mobil listrik Tesla Model S Plaid
Sumber :

100kpj – Tesla menjadi salah satu mobil yang jadi idaman banyak orang, karena dibekali dengan fitur canggih serta digerakkan oleh energi yang ramah lingkungan.

Mobil listrik ini ditawarkan dengan harga mulai dari US$45 ribu atau setara Rp644 juta di Amerika Serikat, untuk Tesla Model 3 yang merupakan versi paling murah.

Negara yang paling mahal menjual Tesla Model 3 yakni Singapura dengan banderol US$83 ribuan atau sekitar Rp1,2 miliar. Urutan berikutnya ditempati oleh Israel, di mana mobil berwujud sedan yang digerakkan oleh energi setrum itu ditawarkan dengan harga US$64 ribuan atau setara Rp920 juta.

Sementara di Indonesia, ada diler yang menawarkan Model 3 di laman ecommerce dengan harga Rp1,5 miliar sudah termasuk pajak alias on the road DKI Jakarta.

Tesla Model 3

Salah satu fitur canggih yang kerap dimanfaatkan oleh para pemilik Tesla yakni kemampuan untuk melaju secara otomatis atau autopilot. Komputer akan mengatur kemudi, mengikuti arah yang sudah ditentukan sebelumnya.

Namun, fitur ini jauh dari sempurna. Dilansir dari Carscoops, Selasa 15 Februari 2022, sudah banyak sekali kecelakaan yang diakibatkan oleh teknologi masa depan itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic