Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pameran IIMS Bakal Diseterum Mobil China dengan Harga Murah

Chery EQ1 mobil listrik yang siap hadir di RI
Sumber :

100kpj – Pameran otomotif, Indonesia International Motor Show atau IIMS akan diramaikan dengan mobil-mobil baru yang pertama kali muncul ke publik. Bahkan ada beberapa mobil terbaru dari China yang memiliki teknologi canggih.

Mobil asal Tiongkok yang baru pertama kali muncul ke publik itu adalah Chery Tiggo 4, Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro. Selain itu ada juga mobil pesaing Honda HR-V, yaitu Omoda 5, hingga EQ1 sebagai kendaraan listrik kompak.

Chery Tiggo 7 Pro Meluncur di Jakarta.

PT Chery Motor Indonesia (CMI) sebagai pemegang merek Chery di Tanah Air akan memboyong produk-produk terbarunya itu ke lantai IIMS yang berlangsung pada 17-27 Februari 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Kita juga punya SUV crossover Omoda 5, dan kita juga akan menghadirkan satu unit entry car kita EQ1,” ujar General Manager Marketing PT CMI, Rifkie Setiawan saat jumpa pers IIMS di Hotel The Sultan, kemarin.

Melansir situs Chery global, EQ1 memiliki ukuran panjang 3.200 mili meter, lebar 1.670 mm, dan tinggi 1.590 mm. Sedangkan jarak poros roda depan ke belakang hanya 2.150 mm, mirip kei car di pasar Jepang.

Sesuai dimensi, dan komponen yang digunakan, secara kseluruhan berat maksimalnya hanya 1.005 kilogram, tergolong ringan untuk kendaraan roda empat. Lantas gimana dengan performanya?

Berita Terkait
hitlog-analytic