Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi Lengkap Toyota Fortuner dan Land Cruiser Baru

Toyota Fortuner dan Land Cruiser Baru.
Sumber :

100kpjPT Toyota Astra Motor atau TAM resmi meluncurkan dua produk baru untuk konsumen di Indonesia, yakni New Fortuner dan All New Land Cruiser. Lantas, bagaimana spesifikasi dan fitur lengkap yang ditawarkan keduanya?

Presiden Direktur PT TAM, Susumu Matsuda mengatakan, dua mobil berjenis SUV tersebut sengaja dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan tangguh dan sporty.

"Kedua mobil SUV ini memang dikembangkan untuk konsumen yang menginginkan SUV tangguh, sporty, dan memiliki tampilan yang keren," ujar Matsuda saat peluncuran produk, dikutip Kamis 13 Januari 2022.

Baca juga: Toyota Fortuner dan Land Cruiser Baru Resmi Meluncur, Catat Harganya

Land Cruiser Baru. Foto: Capture.

Toyota Land Cruiser baru mengalami sejumlah pembaruan, terutama di bagian eksterior dan interior kendaraan. Sementara mobil dengan platform TNGA-F tersebut hadir melalui dua varian berbeda, yakni VX-R dan GR Sport.

Kendaraan yang biasa digunakan di medan off road tersebut dibekali berbagai fitur kekinian, seperti power back door dengan kick sensor, new digital video recorder, new wireless charger, new rear seat entertainment, dan electronic parking brake dengan brake hold.

Berita Terkait
hitlog-analytic