Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Semua Orang yang Beli All New Honda BR-V Dapat Kabar Bahagia

All New Honda BR-V. Foto: 100KPJ/Farhan.
Sumber :

100kpj – All New Honda BR-V pertama kali meluncur pada September 2021 melalui PT Honda Prospect Motor sebagai produsen mobil Honda di Tanah Air. Mobil yang meramaikan ceruk pasar Low SUV itu berubah total dari sebelumnya.

Honda BR-V terbaru adalah wujud nyata dari versi N7X Concept, Indonesia menjadi negara pertama yang merilis pesaing Toyota Rush tersebut. Sejak kemunculannya, BR-V mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Honda BR-V Terbaru Dikirim ke Konsumen. Foto: Farhan Nurhuda.

Hal itu terbukti dari jumlah surat pemesanan kendaraan alias SPK mencapai ribuan unit hanya dalam waktu sekitar tiga bulan. Seperti yang disampaikan Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM, Yusak Billy.

“Terakhir SPK BR-V di Jumat kemarin (7 Januari) masih 3.200 lebih, 50 persennya Honda Sensing (tipe tertinggi) di Jakarta,” ujarnya di Cirebon, Jawa Barat disela-sela test drive All New Honda BR-V, Selasa 11 Januari 2022.

Lebih lanjut Billy menjelaskan, pembeli produk barunya tersebut didominasi dari warga Ibu Kota yang secara status menjadi konsumen loyalitas Honda. Dari angka tersebut, pengiriman unit ke tangan konsumen belum merata.

Artinya tidak semua pemesan BR-V terbaru sudah menerima unit, meskipun baru-baru ini produsen mobil berlogo H itu sudah menyerahkan 55 unit secara simbolis. Sehingga masih ada beberapa yang harus bersabar.

Berita Terkait
hitlog-analytic