Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sony Rilis SUV Vision-S 02 hingga Bangun Perusahaan Mobil Listrik

Mobil konsep SUV Sony Vision-S 02
Sumber :

100kpj – Sony tak main-main dalam keikutsertaannya di kancah mobil listrik, kini mereka merilis mobil SUV konsep, Sony Vision-S 02. Tak cuma itu, Sony juga berencana membangun perusahaan yang konsen di mobil listrik.

Melansir dari Car and Drive, Kamis 6 Januari 2022, Sony Vision-S 02 memiliki desain yang mirip dengan mobil pertamanya sedan Sony Vision-S 01. Yang berbeda, hanya ukuran karena kali ini bisa angkut 7 penumpang.

Menariknya, dashboard pada Sony Vision-S 02 lebih canggih dengan tiga layar sentuh di bagian tengah dashboard. Lalu ada dua layar tambahan menampilkan kondisi jalan di kiri dan kanan belakang mobil.

Bagian atap mobil terbuat dari kaca, yang membentang dari depan hingga belakang. Untuk menunjang hiburan dipasangkan audio Sony 360 Reality Audio, yang bisa mengakses layanan streaming musik dan film yang ada di Bravia Core.

Sama dengan Vision-S 01, mobil ini juga bisa memainkan PlayStation dari jarak jauh. Meski, konsol PlayStation tertinggal di rumah dan pemilik mobil bisa memainkannya dari dalam mobil.

Mobil yang dipamerkan di Consumer Electronic Show (CES) 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat, diklaim dapat berjalan otonom. Karena pemasangan 40 titik sensor di seluruh badan mobil, termasuk kamera dan LIDAR yang ada di bagian depan mobil.

Berita Terkait
hitlog-analytic