Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wujud Asli Mobil Baru Adik Toyota Alphard, Siap Meluncur Tahun Depan

Toyota Voxy baru
Sumber :

100kpj – Toyota Voxy resmi meluncur di Indonesia pada 2017 lalu untuk menggantikan Nav1. MPV itu dilahirkan untuk menjangkau konsumen kelas menengah, terutama yang tidak mampu membeli  Toyota Alphard.

Hadir dalam satu varian, mobil yang menjadi pesaing Nissan Serena itu dijual Rp500 jutaan, atau setengah miliar. Selain sukses di dalam negeri, mobil yang dapat menampung 7 penumpang itu juga diminati di Jepang.

Toyota Voxy baru

Mengingat sudah cukup lama tidak mendapatkan penyegaran, Toyota yang bermarkas di Negeri Sakura diam-diam mempersiapkan Voxy atau Noah baru. Sebelumnya foto-foto mobil tersebut sudah beredar di media sosial.

Namun dari tangkapan kamera Voxy baru yang sedang uji coba di jalan raya Jepang massih tertutup kamuflase. Nah, baru-baru ini channel Youtube Yusa Loves Car berhasil mengabadikan wujud utuh MPV baru Toyota tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah, terlihat ubahan paling signifikan pada mobil yang memiliki nama lain Noah itu memiliki ubahan cukup signifikan pada bagian eksterior. Terutama wajahnya yang menjadi lebih futuristis.

Lampu sipit yang mengapit di kap mesin menjadi pemanis alias DRL (daytime running light), sedangkan lampu utamanya sengaja dibuat telanjang tanpa rumah reflektor, hanya tiga unit projektor berjajar di kisi-kisi bumper atas.

Berita Terkait
hitlog-analytic