Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

7 Mobil Baru Jadi Sorotan di 2021, Sampai Bikin Jokowi Penasaran

Hyundai Creta

100kpj – Produk baru masih menjadi obat ampuh bagi para produsen kendaraan untuk menarik minat konsumen demi mendongkrak penjualan. Sepanjang 2021 ada beberapa mobil baru yang meluncur hingga menjadi sorotan publik.

Bahkan Presiden Jokowi ikut penasaran dengan beberapa mobil terbaru yang dirilis oleh masing-masing pemegang merek saat menghadiri ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang digelar bulan lalu. 

1. Toyota Raize

Mobil dengan konsep SUV kompak tersebut pertama kali ditampilkan di pameran Tokyo Motor Show 2019, dan baru resmi diluncurkan di Indonesia April 2021. Diawal kemunculannya Raize langsung diproduksi lokal.

Ditawarkan dengan mesin bensin tiga silinder 1.000cc turbo, dan berhasil menyedot perhatian masyarakat. Bahkan antrean inden memakan waktu berbulan-bulan, mengingat jumlah produksi tidak sesuai pemesanan.

Memasuki Juni, Toyota Raize dihadirkan dalam varian baru dengan mesin 1.200cc non turbo, yang secara harga lebih terjangkau. Secara keseluruhan SUV 5-penumpang itu dijual dalam 10 varian.

2. Daihatsu Rocky

Berita Terkait
hitlog-analytic