Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dijual Murah, Inikah Mobil SUV Gagah yang Jadi Jagoan Chery di RI?

Chery Tiggo 8 Pro.
Sumber :

100kpj – Setelah sempat menghilang lama, pabrikan roda empat asal China, Chery akhirnya memastikan diri kembali ke pasar otomotif Indonesia. Bahkan, sebagai perkenalan ulang, mereka akan hadir di pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2022 mendatang.

Baru-baru ini, akun Instagram resmi Chery Indonesia mengunggah poster keikutsertaan mereka di pameran otomotif tahunan tersebut. Menariknya, pada gambar itu, mereka menampilkan SUV gagah yang sudah dipasarkan di negara asalnya, yakni Chery Tiggo 8 Pro.

“Halo penggemar Chery, tunggu kehadiran kita di IIMS 2022. Terima kasih dukungannya. Chery, fun to drive,” tulis akun @cherymotorindonesia, dikutip 100KPJ, Rabu 22 Desember 2021.

Baca juga: Chery Ramaikan Pasar Mobil China di Indonesia, Wuling Merasa Terancam?

Secara desain, Chery Tiggo 8 Pro memiliki tampilan gagah layaknya SUV premium buatan Jepang. Pada bagian depan, pabrikan membekalinya dengan gril tegas namun dibuat tetap sederhana. Sementara headlamp atau lampu utamanya terlihat sipit dan modern dengan lampu kabut di bawahnya.

Beralih ke samping, bentuk mobil terlihat sangat besar dengan dimensi panjang mencapai 4,7 meter lebih. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat lampu rem LED dan emblem Chery.

Berita Terkait
hitlog-analytic