Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuci Gudang Akhir Tahun, Bawa Pulang Mobil Suzuki Cuma Modal Segini

Suzuki XL7 di GIIAS 2021
Sumber :

100kpj – Momen akhir tahun kerap dimanfaatkan produsen kendaraan bersama jaringan dilernya untuk menebar promo dan diskon menarik. Hal itu dilakukan demi menghabiskan stok unit yang masih tersisa sebelum hadir tahun baru.

Salah satu yang gencar menawarkan program pembelian adalah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan program Semarak atau semangat rezeki akhir tahun, dengan berbagai promo untuk memudahkan konsumen memiliki unit.

Mulai dari DP (Down Payment) rendah, angsuran ringan, cashback, gratis asuransi satu tahun, gratis angsuran banjir, hingga hadiah langsung yang nilainya jutaan rupiah bisa didapatkan konsumen setiap pembelian unit.

Berlaku hanya di Desember tahun ini untuk pembelian mobil Suzuki model apapun, seperti Ertiga, XL7, S-Cross, Carry pikap, hingga edisi spesial Ertiga Suzuki Sport FF yang sampai saat ini unitnya masih tersedia sejak dirilis di GIIAS.

Assistant to Department Head Sales 4W PT SIS, Sukma Dewi mengatakan, akhir tahun menjadi momen yang tepat bagi Suzuki memberikan banyak kemudahan, dan hadiah kepada konsumen dalam memiliki mobil impiannya.

“Sebagai apresiasi, kami memberikan banyak sekali promo paket pembelian mobil di bulan Desember. Selain itu, ada juga hadiah langsung seperti motor Suzuki, Iphone terbaru, logam mulia, hingga Macbook terbaru bernilai jutaan rupiah bagi konsumen yang melakukan transaksi,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi, Jumat 17 Desember 2021.

Program pembelian untuk masing-masing model berbeda-beda. Untuk kendaraan komersial, seperti Carry pikap ada uang muka rendah, dan angsuran ringan, gratis satu tahun asuransi jiwa dan mobil. Selain itu ada kesempatan mendaaptkan emas dan satu unit motor Suzuki sebagai hadiah undian.

Berita Terkait
hitlog-analytic