Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma di Sini Bawa Pulang Mobil Baru Tanpa Menguras Kantong

Pameran otomotif GIIAS 2018.
Sumber :

100kpj – Ada berbagai cara untuk meminang mobil baru, mulai dari datang ke diler, atau mengunjungi pameran otomotif. Biasanya konsumen memilih hadir ke sebuah pameran mengingat banyak promo, dan diskon yang ditawarkan.

Seperti halnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya yang berlangsung di Grand City Convex pada 8-12 Desember 2021. Berbagai program pembelian diberikan sejumlah brand dan lising yang hadir.

Baca juga: Cuci Gudang, Mobil Honda Stok Lama Dapat Diskon Menggiurkan

Salah satu perusahaan pembiayaan yang menawarkan keuntungan buat konsumen adalah Astra Financial & Logistic (AFL) melalui anak usahanya, yakni Astra Credit Company atau ACC dan Toyota Astra Financial atau TAF.

“Beragam promo dan hadiah spesial hadir untuk seluruh arek-arek Suroboyo. Hal tersebut sejalan dengan visi kami menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat,” ujar Project Director AFL, Gunawan Salim dikutip dari keterangan resminya, Sabtu 11 Desember 2021.

Pria yang juga menjabat sebagai Chief Marketing Officer – Retail Businees Asuransi Astra itu menyebut, bahwa pengunjung yang ingin memiliki kendaraan roda empat bisa memanfaatkan TAF atau ACC untuk promo dan diskon menarik.

Salah satu keuntungan yang didapat jika menggunakan kedua lising tersebut selama pameran adalah bunga nol persen untuk pembelian kredit dengan tenor tertentu. Selain itu angsuran ringan Rp2 jutaan untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC).

Berita Terkait
hitlog-analytic