Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik DFSK Hadir di IEMS, Bisa Angkut Penumpang dan Barang

Mobil listrik DFSK Glory di IEMS 2021
Sumber :

100kpj – Sejumlah produsen mobil di Tanah Air turut meramaikan pameran khusus kendaraan listrik yang digelar Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) dengan nama Indonesia Electric Motor Show (IEMS).

Perhelatan yang menampilkan sejumlah kendaraan pelahap seterum tersebut berlangsung pada 24-26 November 2021 di Kawasan Puspitek Serpong, Tangerang Selatan, Banten. 

Baca juga: Toyota Pamer 3 Mobil Elektrifikasi Jagoannya di IEMS 2021

DFSK Gelora E

Salah satu brand yang hadir adalah DFSK melalui agen pemegang mereknya PT Sokonindo Automobile, dengan memboyong mobil komersial bertenaga listrik, yakni DFSK Gelora E. Hadir dalam bentuk minibus dan blind van. 

Public Relations & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, DFSK sudah mengembangkan kendaraan listrik sejak lama, terwujud melalui Gelora E yang ramah lingkungan, efisien dan siap memenuhi berbagai kebutuhan.

“Kehadiran kedua kendaraan ini menjadi komitmen DFSK terhadap perkembangan industri otomotif yang mengarah kepada kendaraan tanpa emisi gas buang. Sehingga bisa menghasilkan lingkungan yang sehat dan segar,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi, Rabu 24 November 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic