Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Listrik Wuling Unjuk Gigi di Depan Pemerintah, Siap Dijual 2022

Mobil listrik GSEV Wuling di IEMS
Sumber :

100kpj – Wuling Motors menjadi salah satu produsen mobil yang akan menyeterum pasar Indonesia dengan produk ramah lingkungan terbarunya. Sebelum dijual kendaraan listrik buatannya sudah beberapa kali dipamerkan.

Mobil listrik Wuling dengan platform platform Global Small Electric Vehicle (GSEV) pertama kali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 November. 

Mobil listrik Wuling GSEV di IEMS

Kini mobil pelahap seterum dengan bentuk kompak tersebut kembali ditampilkan di depan pemerintah melalui Indonesia Electric Motor Show (IEMS) yang digelar Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) pada 24-26 November.

Pameran khusus kendaraan ramah lingkungan itu berlangsung di Gedung Manajemen ORPPT-BRIN Kawasan Puspitek Serpong, Tangerang Selarang, Banten. 

Vice President of Wuling Motors Han Dehong mengatakan, tahun ini Wuling kembali berpartisipasi di IEMS sebagai langkah nyata komitmen untuk mendukung program pemerintah Indonesia dalam percepatan elektrifikasi kendaraan.

“Kali ini fokus untuk memperkenalkan GSEV sebelum nantinya memasrkan kendaraan listrik di Indonesia tahun depan,” ujar Han Dehong dikutip dari keterangan resminya, Rabu 24 November 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic