Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banyak Orang yang Ingin Jual Mobil di GIIAS, Ada Apa?

OLX Autos.
Sumber :

100kpj – Sebelum membeli mobil dalam keadaaan baru setiap orang memiliki pertimbangan yang berbeda-beda. Seperti menentukaan brand atau modelnya, sampai mencocokan harga mobil yang ditaksir sesuai kondisi kantong.

Pertimbangan lainnya adalah mencari tahu soal biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan selama pemakakain. Maka harga spare parts, atau kemudahan mencari bengkel resminya kerap menjadi perdebatan. 

OLX Autos.

Tapi tidak semua orang mempertahankan mobil yang sudah dibelinya, sebagian ada yang menjualnya kembali karena kebutuhan tertentu, atau ingin mengganti dengan model baru.

Ada berbagai cara untuk menjual mobil bekas, salah satunya menawarkan langsung kepada yang membutuhkan, atau ke showroom jual beli mobil bekas, hingga melalui online dengan memanfaatkan ecommerce.

Selain itu menjual mobil bekas juga bisa dilakukan saat datang ke pameran otomotif. Seperti yang ditawarkan OLX Autos di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS di ICE BSD, Tangerang.

Selama pameran berlangsung pada 11-21 November 2021, OLX Autos menampung mobil bekas jenis apapun yang ingin dijual penggunannya. Dengan proses yang cepat, antusias pengunjung yang ingin menjual mobilnya sangat tinggi.

Berita Terkait
hitlog-analytic