Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Presiden Jokowi Nyobain Langsung Mobil Listrik Mitsubishi di GIIAS

Jokowi naik mobil listrik Mitsubishi di GIIAS 2021

100kpj – Presiden Jokowi mengunjungi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Rabu 17 November 2021. Jokowi hadir pagi hari tadi sekitar pukul 09.00 WIB. 

Orang nomor satu di RI itu ditemani Menteri Sekretariat Negara Pratikno, dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang bersama jajaran lainnya. 

Dalam kungjungannnya Jokowi bukan hanya menghampiri booth dari masing-masing brand mobil yang hadir, namun mantan Gubernur DKI itu juga mencoba langsung mobil listrik Mitsubishi dengan mengelilingi area luar ICE.

Jokowi naik mobil listrik Mitsubishi di GIIAS 2021

Jokowi tampak antusias dengan Minicab-MiEV yang dihadirkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Dengan santainya, dia masuk ke dalam kabin mobil pelahap seterum itu dan mengendarainya.

Mobil ramah lingkungan itu belum dipasarkan Mitsubishi di Indonesia, jenama asal Jepang itu hanya sekadar memperkenalkannya di ajang GIIAS. Namun tidak menutup kemungkinan akan dijual jika mendaatkan respon positif.

Director of Product Strategy Division PT MMKSI, Hikaru Mii mengatakan, menghadirkan Minicab-MiEV menjadi salah satu alasan untuk mempelajari mobil listrik segmen komersial yang diminati masyarakat Indonesia sebelum dijual.

Berita Terkait
hitlog-analytic