Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Punya Mobil Ini Terasa Seperti Raja, Semua yang Dibutuhkan Tersedia

Mobil Wuling di GIIAS 2021
Sumber :

100kpj – Wuling Almaz RS menjadi produk pertama Wuling Motors di Indonesia yang sudah dilengkapi teknologi canggih, dan pintar, melalui WISE (Wuling Interconnected Ecosystem), dan ADAS (Advance Driver Assistance System).

Melalui WISE mobil dapat terhubung dengan smartphone android, jika sudah mendownload aplikasi My Wuling+ di App Store. Fitur itu dapat berfungsi berkat jaringan internet atau disebut Internet of Vehicle (IoV), dan Bluetooth.

Baca juga: Mobil Listrik Wuling Laris Manis di China, Bagaimana Indonesia?

Wuling Almaz RS

Almaz RS ditawarkan dalam tiga varian, untuk tipe Exclusive 5-seater harganya Rp356,8 juta, tipe Exclusive 7-seater Rp366,8 juta, dan Pro 7-seater Rp385,8 juta. Banderol tersebut berlaku sampai 30 November 2021.

Selain memiliki segudang teknologi canggih, pemilik mobil SUV tersebut akan merasakan seperti raja. Karena emua kebutuhan yang diperlukan sudah tersedia, khususnya untuk melakukan perawatan atau saat kondisi darurat.

Aftersales Director Wuling Motors, Taufik S. Arief mengatakan, Almaz RS menjadi produk pertama yang dilengkapi program servis prioritas dan berlaku selama satu tahun. Ada beberapa keuntungan dari paket perawatan tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic