Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sengatan Mobil Listrik Nissan di GIIAS 2021

Booth Nissan.
Sumber :

100kpjNissan merupakan salah satu pabrikan roda empat yang turut hadir di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini mereka lebih fokus menampilkan jajaran kendaraan listriknya.

Berlokasi di hall 1 ICE BSD, Tangerang, Nissan memajang dua kendaraan dengan teknologi e-mobility, yakni Nissan LEAF dan Nissan Kicks. Kenyataan tersebut seakan membuktikan, pabrikan asal Jepang tersebut serius bermain di pasar mobil listrik Indonesia.

“Dengan sejarah panjang Nissan di mobilitas elektrifikasi global, kami ingin menawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia melalui The All-New Nissan LEAF dan Nissan Kicks e-POWER,” tutur Presiden Direktur Nissan Indonesia, Evensius Go, dikutip Jumat, 12 November 2021.

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di acara ini dan berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran produk Nissan beserta teknologi unggulannya bagi para pelanggan kami di Indonesia,” lanjutnya.

Diketahui, Nissan LEAF merupakan kendaraan listrik pertama yang dipasarkan secara massal, dan hingga kini telah terjual lebih dari 500,000 unit di seluruh dunia.

The All-New Nissan LEAF telah diluncurkan di Indonesia pada Agustus lalu dengan dilengkapi teknologi terdepan yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih ramah lingkungan dan lebih aman. 

Teknologi e-POWER pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Nissan Kicks. Teknologi inovatif ini memungkinkan pengendara menikmati pengalaman berkendara mobil listrik sepenuhnya tanpa perlu charger eksternal.

Berita Terkait
hitlog-analytic