Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hadir di GIIAS, Wuling Siap Jual Mobil Listrik Buatan RI Tahun Depan

Mobil listrik Wuling yang siap dijual di RI
Sumber :

100kpj – Menyambut era ramah lingkungan di Indonesia sejumlah produsen berlomba-lomba menjual kendaraan listrik. Namun untuk mobil-mobil pelahap seterum yang dipasarkan di dalam negeri untuk saat ini masih berstatus impor.

Sehingga meskipun sudah diberikan isentif oleh pemerintah namun harga jualnya masih tergolong mahal. Maka memproduksinya di dalam negeri menjadi cara tepat agar kendaraan tanpa emisi itu bisa lebih terjangkau.

Mobil listrik Wuling di GIIAS

Seperti yang akan dilakukan Wuling Motors pada tahun depan. Pasalnya jenama asal Tiongkok itu siap membuat mobil tanpa polusi di pabrik mereka yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat untuk dipasarkan di dalam negeri.

Namun sebelum diproduksi untuk dijual, Wuling Motors mememperkenalkannya terlebih dahulu ke hadapan publik di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang belangsung di ICE BSD, Tangerang.

Meski tampil dalam bentuk utuh, namun tujuan Wuling menghadirkan kendaraan listrik terbarunya untuk memeperlihatkan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle) yang menjadi rancang bangun produknya tersebut.

Vice President of Wuling Motors, Han Dehong mengatakan, inisiatif ini merupakan bentuk keseriusan Wuling di industri otomotif, serta mengambil peran dengan menghadirkan mobil listrik bagi konsumen Indonesia dalam waktu dekat.

Berita Terkait
hitlog-analytic