Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda ZR-V Akan Hadir, Segini Daftar Harga Raize dan Rocky Sekarang

Rendering Honda ZR-V
Sumber :

100kpj – PT Honda Prospect Motor (HPM) akan meluncurkan mobil terbarunya pertama di dunia dalam ajang Gaikindo Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 November.

Sebelum diperkenalkan ke publik, produsen mobil Honda itu sudah menampilkan sketsa SUV terbarunya dalam bentuk digital. Sekilas wajahnya dari samping mirip Civic, terutama pada bagian headlamp, dan lekukan bumper.

Baca juga: Honda ZR-V Siap Jegal Toyota Raize, Gimana Nasib Suzuki Brezza di RI

Bocoran mobil baru Honda di GIIAS 2021

Namun grill dan ujung kap mesinnya agak mirip Kia Sonet. Sementara pada bagian belakang, terdapat emblem RS pada bagasinya, dan lampu pengereman yang sudah LED seperti mobil kelas premium.

Tidak ada informasi resmi nama SUV terbarunya itu, namun digadang-gadang adalah Honda ZR-V. Identitas tersebut sudah terdaftar melalui World Intellectual Property Organization (WIPO) untuk pasar otomotif Asia dan Oseania.

Honda ZR-V kabarnya akan mengisi ceruk pasar SUV kompak 5-penumpang sebagai pesaing Toyota Raize, dan Daihatsu Rocky. Sehingga publik cukup penasaran dengan harga produk terbaru dari brand berlogo H tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic