Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bukan Cuma Avanza, Daihatsu Xenia Baru Juga Tersedia Versi Hybrid?

All New Daihatsu Xenia (desain digital)

100kpj – Setelah 10 tahun mempertahankan model lawas, akhirnya All New Toyota Avanza segera meluncur di Tanah Air. Namun sebelum resmi dirilis, sejumlah bocorannya sudah ramai di jagat maya dan menjadi perbincangan.

Sebelum resmi dijual ke pasar, penampakan All New Avanza sudah tertangka bidikan kamera dan tersebar di jagat maya. Salah satunya tipe Q yang menjadi kasta tertinggi, di mana secara penampilan lebih elegan dan mewah.

All New Toyota Avanza Veloz, ganteng banget

Mobil keluarga kelas bawah itu disematkangrill model jaring-jaring berukuran besar dengan lekukan bumper serba tajam. Jika diperhatikan, sekilas tampangnya hasil kawin silang Kijang Innova, dan Raize.

Headlamp atau lampu depan memiliki desain minimalis, dengan sumber pencahayaan LED, bagian bodi atau bumper dekat rumah lampu kabut dibuat agak kotak dengan garis-garis tajam. Selain itu terdapat diffuser di bagian bawah.

Tampilan kabin Avanza Veloz tebaru tipe Q memang sangat berubah total menjadi lebih mewah. Bahkan secara keseluruhan Anda akan lupa kalau mobil tersebut adalah MPV kelas bawah.

Dashboard atas memainkan sedikit lekukkan dengan mengkombinasi warna hitam dan krem, serupa dengan door trim, dan konsol tengah. Kursi depan dibungkus bahan semi kulit, dan kain memadukan warna hitam, krem, serta abu-abu.

Berita Terkait
hitlog-analytic