Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Harga Mobil Buatan RI Pesaing Raize, Siap Tebok Celengan

Hyundai Creta buatan Indonesia kepergok di jalan
Sumber :

100kpj – PT Hyundai Motor Indonesia (HMDI) akan merilis Hyundai Creta di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIASbulan depan. SUV tersebut akan diproduksi di pabrik baru mereka di Cikarang, Jawa Barat.

Sebelum resmi diluncurkan, produsen mobil berlogo H miring sudah memberikan gambaran kasar atau sketsanya, serta siluet penampakan eksteriornya dar sisi depan dan belakang. Bahkan beberapa fiturnya juga dibocorkan.

Hyundai Creta buatan Indonesia kepergok di jalan

“SUV ini dibangun dan didesain khusus sesuai dengan minat dari penggan di Indonesia ,” ujar Presiden Direktur PT HMDI SungJong Ha dalam keterangannya.

Eksterior Hyundai Creta buatan Indonesia itu mengusung bahasa desain parametric dynamics. Terdapat lampu DRL (Daytime Running Light) teintegrasi dengan grill, dan lampu utama yang seakan-akan tidak terlihat ketika dimatikan.

Bagian belakang lampu pengereman model bumerang, dan spoiler lengkap dengan high monted stop lamp. Secara penampilan memang lebih atraktif, dan berbeda dibandingkan Creta yang sudah meluncur di India pada tahun lalu.

Hyundai Creta dilengkapi panoramic sunroof seperti halnya mobil-mobil mewah. Kemudian sistem hiburannya didukung speaker lansiran Bose, panel instrument untuk informasi kendaraan 10,25 inci full warna alias TFT LCD.

Berita Terkait
hitlog-analytic