Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jual Mobil Bekas di GIIAS 2021 Cepat Banget, Gimana Harganya?

Outlet OLX Autos di Serpong. Foto: 100kpj.
Sumber :

100kpj – Setiap orang memiliki pertimbangan masing-masing sebelum membeli mobil baru. Mulai dari memilih brand dan modelnya, sampai mencocokan harga mobil yang diinginkan sesuai dengan kondisi keuangan.

Pertimbangan lain mencari tahu soal biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan. Memiliki mobil bukan sekadar isi bahan bakar, namun perlu dirawat agar kondisinya prima.

Maka harga spare parts, atau kemudahan mencari bengkel resminya kerap dilontarkan konsumen. Selain itu, sebagian masyarakat mencari tahu terlebih dahulu harga bekasnya sebelum beli mobil baru.

Artinya sudah ada ancang-ancang akan menjualnya lagi. Biasanya dilakukan jika sedang membutuhkan uang dalam kondisi tertentu, mengingat mobil bukan kepentingan pokok, atau ingin menggantinya dengan model baru.

Ada berbagai cara untuk menjual mobil bekas pakai, salah satunya menawarkan langsung kepada yang membutuhkan, atau ke showroom jual beli mobil bekas, hingga melalui online dengan memanfaatkan ecommerce yang ada. 

Bukan cuma itu, datang ke pameran otomotif juga bisa melakukan penjualan mobil bekas, seperti yang ditawarkan OLX di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang pada 11-21 November 2021.

Chief Executive Officer OLX Group Indonesia, Johnny Widodo mengatakan, selama GIIAS berlangsung pengunjung bisa menjual mobilnya. Ditangani oleh inspektor profesional yang sudah terlatih dalam melakukan pengecekan.

Berita Terkait
hitlog-analytic