Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil SUV Baru Buatan Indonesia Siap Jegal Raize dan Rocky

Hyundai Creta buatan Indonesia siap jegal Raize

100kpj – PT Hyundai Motor Indonesia (HMDI) mempersiapkan Hyundai Creta buatan pabrik baru mereka di Cikarang, Jawa Barat. Sebelum resmi diluncurkan mobil SUV (Sport Utility Vehicle) itu dibocorkan melalui sketsa gambar. 

Presiden Direktur PT HMDI, SungJong Ha mengatakan, Hyundai Creta akan dikembangkan untuk pasar Indonesia dengan berbagai inovasi, mulai dari pendekatan desain baru hingga berbagai fitur terkini, dan diproduksi secara lokal.

Baca juga: Calon Penjegal Honda HR-V Akan Masuk Indonesia, Hyundai Creta?

Hyundai Creta buatan Indonesia siap jegal Raize

“Untuk itu, kami berharap Hyundai CRETA yang akan kami luncurkan di masa mendatang ini dapat menjadi kebanggan bagi Hyundai, khususnya pelanggan tercinta kami di Tanah Air,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi, Jumat 22 Oktober 2021.

Melalui gambar kasar di atas kertas produsen mobil berlambang H miring mengejewantahkan mobil SUV yang beran, dinamis, dan futuristik. Secara bentuk memang berbeda dengan Creta yang sudah dirilis di India pada tahun lalu.

Eksterior Hyundai Creta buatan Indonesia itu mengusung bahasa desain parametric dynamics. Terdapat lampu DRL (Daytime Running Light) teintegrasi dengan grill, dan lampu utama yang seakan-akan tidak terlihat ketika dimatikan.

Berita Terkait
hitlog-analytic