Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harganya Miliaran, Mobil Ini Laku Keras Hingga Orang Rela Inden

Test Drive Hyundai Palisade
Sumber :

100kpj – Ada beberapa mobil mewah laku keras di Indonesia meski harganya miliaran rupiah. Salah satunya Hyundai Palisade yang resmi diluncurkan PT Hyundai Motor Indonesia (HMDI) pada 16 Desember 2020.

Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) itu ditawarkan dalam tiga varian, Hyundai Palisade tipe Prime dilego Rp788 juta, Signature Rp899 juta, dan Signature AWD Rp1,099 miliar on the road DKI Jakarta.

Baca juga: All New Avanza Segera Hadir, Hyundai Siapkan Kejutan di GIIAS 2021

Hyundai Palisade

Chief Operating Officer PT HMDI, Makmur mengatakan, sejak diluncurkan hingga sekarang Palisade sudah dipesan ribuan unit. Belum semua terkirim ke tangan konsumen, karena stoknya yang masuk ke dalam negeri terbatas.

“Hyundai Palisade sudah menyentuh lebih dari 1.400 ribu SPK. Unit yang belum diterima konsumen, kalau enggak salah masih 200 unit lebih,” ujar Makmur di Tangerang, dikutip, Selasa 19 Oktober 2021.

Menurutnya konsumen perlu inden paling lama dua bulan sejak pemesanan. Mengingat permintaan Palisade di sejumlah negara cukup tinggi, namun hanya mengandalkan pabrik di Korea Selatan untuk kebutuhan pasar global.

Berita Terkait
hitlog-analytic