Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Avanza Segera Hadir, Hyundai Siapkan Kejutan di GIIAS 2021

Hyundai Stargazer

100kpj – Kemunculan All New Toyota Avanza membuat heboh persaingan mobil kelas Low MPV (Multi Purpose Vehicle). Terlebih penampakan utuh Avanza terbaru sudah kepergok kamera sebelum resmi diluncurkan di Tanah Air.

Berdasarkan foto-foto yang tersebar di media sosial, saudara kandung Daihatsu Xenia itu mendapatkan perubahan total dari sisi eksterior, hingga fitur-fiturnya jauh lebih canggih dari model yang dijual saat ini.

All New Toyota Avanza Veloz, ganteng banget

Dari penampakannya di jagat maya, Avanza Veloz generasi kedua untuk tipe Q dilengkapi lampu utama LED, kunci pintar alias smart keyless, head unit model floating, dan rem parkir elektrik menggunakan tombol.

Melalui data nilai jual kendaraan bermotor dalam Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 40 tahun 2021, untuk tipe tertinggi Avanza baru dibekali teknologi keamanan yang disebut Toyota Safety Sense, dan transmisi matik CVT.

Mobil Low MPV lain yang akan mendapatkan penyegaran adalah Mitsubishi Xpander. Sebelum resmi diluncurkan, Xpander facelift tertangkap bidikan kamera sedang melakukan proses syuting di salah satu kawasan di Jakarta.

Mengingat persaingan mobil keluarga kelas bawah itu memanas, PT Hyundai Motor Indonesia (HMDI) sebagai produsen mobil asal Korea Selatan sudah mempersiapkan kejutan di pameran GIIAS pada 11-12 November 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic