Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Mobil Listrik Ini Bisa Tukar Tambah, Cicilannya Cuma Nol Persen

Diler Hyundai di Summarecon Serpong
Sumber :

100kpj – Kendaraan bertenaga listrik menjadi salah satu jawaban demi mengurangi polusi udara yang dihasilkan dari mesin pembakaran. Salah satu mobil tanpa emisi yang sudah dijual di Indonesia adalah Hyundai Kona, dan Ioniq. 

Hyundai Ioniq dibekali baterai berdaya 38,3 kWh (killo watt per hour), dengan output 113 kW yang memiliki daya jelajah 373 kilometer. Tenaga maksimalnya mencapai 136 daya kuda dan torsi 295 Newton meter. 

Hyundai Ioniq Electric di Indonesia

Kecepatan maksimalnya 165 km per jam, yang disalurkan melalui transmisi matik ke roda depan. Untuk mengajaknya berlari dari diam ke 100 km per jam hanya membutuhkaan waktu 9,9 detik, dengan memilih mode sport.

Hadir dalam dua varian, yakni Ioniq Prime, dan Signature dengan 4 pilihan warna yang dibanderol mulai Rp637 juta. Sedangkan Kona facelift hanya ada satu varian, SUV ramah lingkungan itu dilego Rp697 juta on the road Jakarta.

Soal kemampuannya, Kona dipersenjatai baterai Lithium-ion berdaya 64 kWh yang dikawinkan dengan motor listrik 150 kW. Sehingga tenaga yang bisa dihasilkan mencapai 136 PS, dan torsi puncak 395 Newton meter.

Demi menarik konsumen, PT Hyundai Motor Indonesia sebagai produsen menggelar beragam promo yang berlaku di semua jaringan dilernya, termasuk city store milik PT Auto Maju Sentosa di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Berita Terkait
hitlog-analytic